Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Berkat Hari Ini

Moocen Susan | Jumat, Oktober 04, 2013 |
Berkat Hari Ini - Aku percaya bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Segala sesuatu sudah diatur oleh Tuhan. Terkadang hal-hal yang menurutku kecil dan sepele sekalipun, Tuhan juga perhatikan. 

Beberapa hari ini, bapakku terkena flu dan tidak doyan makan. Aku selalu cemas ketika orangtuaku sulit makan. Biasanya kalau sudah begitu aku membelikan jus buah atau sari kurma. Tapi kali ini beliau merengek minta dibelikan soman. Obat tetes soman itu kan mahal banget bagiku. Pagi tadi saya buka dompet hanya ada uang Rp.100.000,. Bapak cuma minta tambahan uang Rp.100.000,- untuk membeli soman. Bisnis lesku sedang sepi, kabarnya salah seorang muridku ada yang keluar. Jadi kami harus lebih irit dalam pengeluaran uang.

Namun, akhirnya aku pakai uang itu untuk membelikan beliau obat. Aku percaya Tuhan pasti cukupkan. Sore harinya waktu aku sibuk nulis, tiba-tiba seseorang membuka pagar rumahku. Ternyata itu murid lesku. Dia tak jadi keluar, dan membawa uang les yang jumlahnya sama persis dengan uang yang tadi saya pakai untuk membelikan bapak obat. 

Tuhan benar-benar Allah yang peduli. Semua digantikan dengan caraNya yang luar biasa dan ajaib. Aku percaya setiap kebutuhan kami dicukupkan oleh Tuhan, meski kita pernah kehilangan sesuatu yang menurutku berharga, Tuhan pasti gantikan berlipat kali ganda. Burung pipit di udara saja Dia pelihara, apalagi kita manusia.

2 komentar:

  1. Bener mbak, yang terpenting dalam hidup memang iman. Seringkali iman kita diuji apa tetap bisa bersandar pada Tuhan :) asalkan setia pasti Tuhan selalu buka jalan dan beri berkat.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...