Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Promosi Jasa Online

Moocen Susan | Minggu, Oktober 20, 2013 |
Apakah Anda ingin membuat blog namun tidak ada waktu? Saya dapat membantu Anda membuat blog dengan template simple. 
dan inilah contoh blog yang saya modifikasi :




Biaya : 

♥ Rp. 400.000,-
: Rombak Blog (Modifikasi Template Simple)

Transfer ke : 


Konfirmasi Kirim foto bukti transfer Anda:

via email: moocensusan@gmail.com 
atau

Prosedur : 
  1. Saya akan buatkan sketsa desain blog di photoshop dan akan saya tunjukkan kepada Anda terlebih dahulu. 
  2. Jika sudah OK, hubungi saya via sms/inbox fb untuk konfirmasi transfer setelah itu akan langsung dikerjakan.
Syarat dan Ketentuan : 


  1. Transfer maksimal 3 hari setelah sketsa blog selesai dibuat.
  2. Khusus untuk desain gambar maksimal revisi 3x saja. 
  3. Setelah terjadi kesepakatan bersama dan transfer uang bila ada tambahan permintaan diluar kesepakatan awal akan dikenakan biaya tambahan jasa lagi.
  4. Isi order form disini : 

31 komentar:

  1. Masih bisa nanya" blog gak mbak secara gratis? hhihiihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ga pas sibuk ya...tapi kalau butuh jasaku jgn sungkan2 :D

      Hapus
  2. Wah, mantep jasanya. lanjutkan. ane juga pengen kayak gini :D

    BalasHapus
  3. boleh lah blog saya di rapikan... msh pemula ne...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, serius ni? hehe.. chat inbox fb saya ya buat ngobrolin pemesanannya:) makasih gan

      Hapus
  4. wah bagus sekali.....sangat kreatif :)

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat untuk bloger pemula nih.... nice ya :)

    BalasHapus
  6. Kalo privat buat blog berapa Mba?? Maksudnya saya ingin belajar sama Mbak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh maaf saya tidak membuka jasa les buat blog :) krn itu mesti pake video tutorial mbak. saya tdk ada fasilitas itu:) bisanya cm buatin blog klien aja, tar kalau ada yang tdk tahu bs ditanyain gt aja sih :)

      Hapus
  7. maaf mau nanya .. apakah bisa seting blogspot dengan domain sendiri (misal : namadomain.com) ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kalau itu langsung ke jasa sewa hosting aja ya .. saya khusus desain aja

      Hapus
  8. salam kenal mbak... aku juga tinggal di blora... seneng kenal dengan mbak... mampir ke blogku ya.. www.bonekakartun.com

    BalasHapus
  9. pgen sihh mbak tapi lgi gk punya duit hahhhh
    salam dari saya orng pacitan Suwon...

    BalasHapus
  10. Salam kenal mba susan. Blog dan artikel nya keren2 :)
    http://www.jasapemasangandomain.com/

    BalasHapus
  11. mbak, mau kerja sama ga sama saya, saya bisa design blog juga.. kunjungi
    http://nyankana.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. Mbak Susan,
    Saya kirim email ya. Dan sudah isi form pesanan :D.

    BalasHapus
  13. Perkenalkan kami sebagai perusahaan yang memproduksi Mebel Jepara ingin menawarkan produk-produk unggulan khas jepara jawa tengah indonesia yang cantik dan indah dengan harga yang tentunya relatif lebih terjangkau, Produk furniture Jepara mulai saat ini sedang berkembang sangat pesat, kayu yang di produksi dengan sangat teliti dan terkontrol menghasilkan produk mebel kayu yang sangat elegant dan cantik, produk-produk tersebut meliputi Set Kamar Tidur dengan model klasik,ukiran dan minimalis ataupun vintage modern yang sedang trend di beberapa tahun terakhir.

    BalasHapus
  14. Perkenalkan kami sebagai perusahaan yang memproduksi Mebel Jepara ingin menawarkan produk-produk unggulan khas jepara jawa tengah indonesia yang cantik dan indah dengan harga yang tentunya relatif lebih terjangkau, Produk furniture Jepara mulai saat ini sedang berkembang sangat pesat, kayu yang di produksi dengan sangat teliti dan terkontrol menghasilkan produk mebel kayu yang sangat elegant dan cantik, produk-produk tersebut meliputi Set Kamar Tidur dengan model klasik,ukiran dan minimalis ataupun vintage modern yang sedang trend di beberapa tahun terakhir.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Semoga sukses mbak dengan jasanya yang baru, :)
    Untuk membeli boneka hello kitty jangan lupa mengunjungi jual boneka hello kitty di istanakadoboneka.com

    BalasHapus
  17. Perkenalkan kami sebagai perusahaan yang memproduksi model pintu rumah. Kami Jual Pintu Rumah ingin menawarkan produk-produk unggulan khas mebel pintu jepara jawa tengah Indonesia. Produk kami diantaranya adalah Model Pintu Minimalis, pintu kayu, pintu utama, model pintu masjid, pintu kamar, pintu garasi, dan Pintu Kayu Jati.

    BalasHapus
  18. bagus mbak...semoga tambah sukses.
    bagi temen-temen yang sedang mencari furniture pelaminan jepara silahkan kunjungi di jeparafurnindo.com

    kami jual aneka mebel pelaminan sofa ukir dan kursi ukir seperti
    Kursi tamu syahrini, kursi pelaminan syahrini, sofa pelaminan ukir.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...